Wuling Bali

Wuling Almaz

wuling almaz rs bali, harga wuling almaz rs, wuling almaz rs harga
Promo
Mulai Rp 324.500.000
Promo Spesial

Harga Wuling Almaz Bali tahun 2024,. Tersedia delapan tipe Wuling Alamza, berikut daftar harga dan promo Wuling Almaz Bali terbaik hari ini.

Wuling Almaz Bali

Wuling Almaz RS

Fitur Unggulan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dan spesifikasinya

New Almaz RS Pro Hybrid membawa ketenangan pengemudi di perjalanan karena adanya inovasi sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App dan Wuling Indonesian Voice Command (WIND) sebagai perintah suara berbahasa Indonesia pertama.

Teknologi ADAS ini memiliki empat fitur kategori penting. Pertama adalah Adaptive Cruise yang bekerja otomatis untuk menjaga jarak keamanan dengan kendaraan di depan, membantu mengurangi kecepatan di jalan berkelok, menjaga kendaraan agar tetap di tengah garis jalur dan menjaga jarak aman dalam kondisi lalu lintas lancar. Selanjutnya fitur Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA) untuk memperingati pengemudi saat di luar jalur dan tetap menjaga di jalur yang tepat.

Kemudian ada fitur Safe Distance & Braking Assistance, yang memberikan peringatan jika kendaraan di depan tidak dalam jarak aman serta sistem otomatis pengereman darurat saat kondisi bahaya. Fitur selanjutnya adalah Intelligent Head Beam Assistance yang bekerja sebagai automatic light mengalihkan lampu jauh dan dekat sesuai lingkungan di sekitar.

Kecanggihan mobil cerdas SUV ini juga menyematkan konektivitas antara smartphone pemilik mobil dengan New Almaz RS Pro Hybrid yaitu dari fitur IoV atau Wuling Remote Control App. Teknologi ini memberikan berbagai kendali dari jarak jauh hanya dalam genggaman pemiliknya. Kenyamanan dalam menikmati hiburan di perjalanan bersama New Almaz RS Pro Hybrid semakin lengkap dengan fitur multimedia canggih dan berkelas tinggi. Menikmati musik lebih puas dengan teknologi 9 Infinity by Harman Speakers. Terutama fitur WIND membantu penggunanya untuk mengontrol jendela, digital AC dengan PM 2.5 Air Purifier, memutar musik, hingga 360° Around View Camera (dengan teknologi Dynamic Trajectory).

Interior dan Eksterior Wuling New Almaz RS Pro Hybrid. Kombinasi yang dibalut pada mobil hybrid Wuling ini mengedepankan eksterior elegan dan berkelas sentuhan berbeda. Sebagai varian facelift dari Almaz RS, detail desain Diamond Chrome Grille dengan sentuhan warna biru khas mobil listrik serta Alloy Wheel 18 inci yang sporty membuat Wuling New Almaz RS Pro Hybrid terlihat semakin gagah dan futuristik.

Pilihan warna unggulannya yaitu pristine white and black yang menawan dan berkelas. Namun ada pilihan warna lain dengan konsep satu tone warna putih, silver, hitam dan merah. Sedangkan konsep dua tone warna hadir pada carnelian red and black serta aurora silver and black. Merupakan pilihan warna elegan saat dibawa di perjalanan. Pada desain interior, varian New Almaz RS Pro Hybrid selalu mengutamakan kenyamanan dan kelegaan kabin untuk penumpang. Detail pada desain tetap mengusung konsep elegan dengan balutan dominan classic black serta detail jahitan biru pada jok mobil, termasuk dominasi hitam pada dashboard. Fitur seat adjuster pada kursi sebagai penyesuaian kenyamanan di perjalanan.

Pada desain interior, varian New Almaz RS Pro Hybrid selalu mengutamakan kenyamanan dan kelegaan kabin untuk penumpang. Detail pada desain tetap mengusung konsep elegan dengan balutan dominan classic black serta detail jahitan biru pada jok mobil, termasuk dominasi hitam pada dashboard. Fitur seat adjuster pada kursi sebagai penyesuaian kenyamanan di perjalanan.

Dilengkapi teknologi wireless charging untuk smartphone, touchscreen head unit mewah (didukung konektivitas internet) serta Panoramic Sunroof menjadi daya tarik istimewa untuk menikmati perjalanan nyaman dengan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid.

Spesifikasi Wuling New Almaz RS Pro Hybrid. Spesifikasi pada mobil hybrid cerdas ini dapat mengangkut 5-7 penumpang dengan dimensi ukuran 4,670x1,835x1,760 mm terbilang luas sebagai mobil medium SUV. Sedangkan pada powertrain sudah disematkan mesin 1,999 cc, naturally aspirated, 4 cylinders inline, Atkinson cycle. Didukung tenaga kuda 123 hp pada 5,600 rpm dan torsi sebesar 169 Nm dengan jenis transmisi teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT).

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dibekali chassis dengan suspensi front/rear, steering Electric Power Steering (EPS) dan tilt steering adjustment yang nyaman saat mengendarai mobil cerdas Wuling ini. Pengemudi juga dapat mengecek kondisi tekanan ban mobil melalui fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System) pada layar Multi Information Display (MID). Fitur keselamatan pengemudi dilengkapi Electric Parking Brake (EPB), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS) dan 4 SRS Airbags.

Fitur Unggulan Wuling New Almaz RS Pro dan spesifikasinya

New Almaz RS Pro membawa ketenangan pengemudi di perjalanan karena adanya inovasi sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App dan Wuling Indonesian Voice Command (WIND) sebagai perintah suara berbahasa Indonesia pertama.

Teknologi ADAS ini memiliki empat fitur kategori penting. Pertama adalah Adaptive Cruise yang bekerja otomatis untuk menjaga jarak keamanan dengan kendaraan di depan, membantu mengurangi kecepatan di jalan berkelok, menjaga kendaraan agar tetap di tengah garis jalur dan menjaga jarak aman dalam kondisi lalu lintas lancar. Selanjutnya fitur Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA) untuk memperingati pengemudi saat di luar jalur dan tetap menjaga di jalur yang tepat.

Kemudian ada fitur Safe Distance & Braking Assistance, yang memberikan peringatan jika kendaraan di depan tidak dalam jarak aman serta sistem otomatis melakukan pengereman darurat saat kondisi bahaya. Fitur selanjutnya adalah Intelligent Head Beam Assistance yang bekerja sebagai automatic light mengalihkan lampu jauh dan dekat sesuai lingkungan di sekitar.

Kecanggihan mobil cerdas SUV ini juga menyematkan konektivitas antara smartphone pemilik mobil dengan New Almaz RS Pro yaitu dari fitur IoV atau Wuling Remote Control App. Teknologi ini memberikan berbagai kendali dari jarak jauh hanya dalam genggaman pemiliknya.

Kenyamanan dalam menikmati hiburan di perjalanan bersama New Almaz RS Pro semakin lengkap dengan fitur multimedia canggih dan berkelas tinggi. Menikmati musik lebih puas dengan teknologi 9 Infinity by Harman Speakers. Terutama fitur WIND membantu penggunanya untuk mengontrol jendela, digital AC dengan PM 2.5 Air Purifier, memutar musik, hingga 360° Around View Camera (dengan teknologi Dynamic Trajectory).

Interior dan Eksterior Wuling New Almaz RS Pro. Kombinasi yang dibalut pada New Almaz RS Pro ini mengedepankan eksterior elegan dan berkelas sentuhan berbeda. Sebagai varian facelift dari Almaz RS, detail desain Diamond Chrome Grille serta Alloy Wheel 18 inci yang sporty membuat Wuling New Almaz RS Pro terlihat semakin gagah dan futuristik.

Pilihan warna unggulannya yaitu pristine white and black yang menawan dan berkelas. Namun ada pilihan warna lain dengan konsep dual tone warna hadir pada carnelian red and black serta aurora silver and black. Merupakan pilihan warna elegan saat dibawa di perjalanan.

Pada desain interior, New Almaz RS Pro selalu mengutamakan kenyamanan dan kelegaan kabin untuk penumpang. Namun detail desainnya tetap menampilkan elegan dengan balutan dominan hitam klasik dengan detail jahitan biru pada jok mobil, termasuk dominasi hitam pada dashboard. Fitur seat adjuster pada kursi sebagai penyesuaian kenyamanan di perjalanan.

Dilengkapi teknologi wireless charging untuk smartphone, touchscreen head unit mewah (didukung konektivitas internet) serta Panoramic Sunroof menjadi daya tarik istimewa untuk menikmati perjalanan nyaman dengan Wuling New Almaz RS Pro.

Spesifikasi Wuling New Almaz RS Pro. Spesifikasi mobil cerdas ini dapat mengangkut 5-7 penumpang dengan dimensi ukuran 4,670x1,835x1,760 mm terbilang spacious sebagai mobil medium SUV. Sedangkan pada bagian powertrain sudah disematkan mesin 1,451cc, DOHC, DWT dengan turbocharger. Didukung tenaga kuda 140 hp serta 5,200 rpm/250 Nm dan jenis transmisi CVT.

New Almaz RS Pro juga dibekali chassis dengan suspensi front/rear, steering Electric Power Steering (EPS) dan tilt steering adjustment yang membuat nyaman mengendarai mobil cerdas Wuling ini. Pengemudi juga dapat cek kondisi tekanan ban mobil melalui fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System) pada layar Multi Information Display (MID). Source

Harga Wuling Almaz 2024 Bali OTR Terbaru

Almaz 1.5S+ MT SE 7 SEAT Rp 324.500.000
Almaz 1.5S+ CVT SE 7 SEAT Rp 342.050.000
Almaz 1.5LT LUX CVT EXC 5 SEAT Rp 392.100.000
Almaz 1.5LT LUX + SC CVT EXC 7 SEAT Rp 402.800.000
Almaz RS 1.5LT LUX CVT EX 5 SEAT Rp 385.500.000
Almaz RS 1.5LT LUX+SC CVTEX 7 SEAT Rp 397.500.000
Almaz RS 1.5LT Lux+ SC CVT PRO 7 SEAT Rp 456.200.000

Lihat di sini daftar harga Wuling Bali OTR Terbaru 2024

Promo Wuling Almaz Bali Hari Ini

Promo Spesial!

Lihat selengkapnya di sini Promo Wuling Bali Terbaik 2024